Home » » Kapan Google 'Istimewakan' Motorola?

Kapan Google 'Istimewakan' Motorola?

Posted by FakhriComputindo on Wednesday, April 24, 2013

Diakuisisinya Motorola oleh Google mau tidak mau tentu saja akan menimbulkan spekulasi bahwa Google akan ‘menganak emas-kan’ Motorola. Hal ini sudah mulai tercium saat Google tidak akan membuat Nexus untuk Motorola, namun Google ingin memberikan suatu ‘perlakuan khsusus’ terhadap Motorola. Entah dapat kabar dari mana atau terinspirasi oleh tokoh X-Men yang merupakan mutan yang kuat dan tak terkalahkan, banyak kabar bahwa Google dan Motorola sedang menggarap project X-Phone dan X-Tablet, yang kabarnya akan ditujukan untuk menjadi lawan serius iPhone dan iPad.

Kabar itu sudah berhembus sejak akhir tahun 2012 lalu. Namun, sampai tulisan ini dibuat, X-Phone masih belum juga lahir. Pertanyaannya, Kapankah Google akan memberikan perlakuan khusus terhadap Motorola?

Sampai sekarang-pun Motorola bisa dibilang masih tertinggal dari para kompetitornya. Kontras dengan sistem operasi besutan Google, Android yang merajai pangsa pasar sistem operasi mobile. Dan sekarang ‘Project X-Phone’ itu-pun telah menguap entah kemana. Jika seandainya Google tak meberikan perlakuan khusus terhadap Motorola, lantas apakah tujuan utama Google mengakuisisi Motorola? Bahkan Samsung telah menyiapkan rencana jika Google benar-benar akan mewujudkan X-Phone itu. Saya mulai berfikir bahwa Google akan menggebrak dunia dengan X-Phone bersamaan dengan diluncurkannya versi terbaru Android yang mungkin akan bernama Key Lime Pie. X-Phone sendiri dikabarkan akan datang dengan Prosesor Quad Core, RAM 2 GB, Layar 5 inch full HD, dan sistem operasi Android Key Lime Pie. Kita tunggu saja langkah misterius Google ini.

Thanks for reading & sharing FakhriComputindo

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Ads Inside Post

Search This Blog

Powered by Blogger.

Google Translate