Home » » Download Aktivator Windows 8

Download Aktivator Windows 8

Posted by FakhriComputindo on Thursday, February 27, 2014

Kali ini Dunia Teknologi akan membantu sobat-sobat yang kesulitan untuk mengaktivasi Windows 8. Dunia Teknologi akan membagikan sebuah aktivator Windows 8. Yang perlu Sobat ingat adalah, ini cara ilegal untuk mengaktivasi Windows 8. Nah lantas bagaimana jika suatu saat nanti Sobat ingin meng-update Windows 8 Sobat? Teman saya yang juga memakai aktivator ini, bisa melakukan update Windows 8 tanpa ada masalah. Artinya sobat tidak perlu kuatir. Jujur saya tidak menggunakan cara ini untuk mengkativasi Windows 8 saya. Saya melakukan aktivasi lewat jalur resmi yaitu meminta kode aktivasi ke Microsoft. Saya sarankan sobat menggunakan jalur aktivasi resmi lewat Skype. Tutorial banyak tersebar di internet. Namun jika internet di rumah sobat kurang bagus, maka sobat bisa menggunakan aktivator ini.

Download Windows 8 KMS Activator

Thanks for reading & sharing FakhriComputindo

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Ads Inside Post

Search This Blog

Powered by Blogger.

Google Translate