Home » » Serbuan Pasukan Galaxy S4: Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active, Galaxy S4 Zoom

Serbuan Pasukan Galaxy S4: Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active, Galaxy S4 Zoom

Posted by FakhriComputindo on Sunday, June 16, 2013

Hai, Sobat Techno!!! Udah pada kangen ya dengan postingan-postingan Dunia Teknologi??? Admin munta maaf banget karena baru bisa update sekarang. Adminnya lagi disibukkan dengan UKK, jadi harap dimaklumi ya :)
Oke, kali ini Dunia Teknologi akan membahas tiga varian dari sang flagship, Samsung Galaxy S4 yang beberapa waktu lalu diluncurkan oleh Samsung. Daripada banyka intro, mending langsung saja ke KTP, eh TKP..

Samsung Galaxy S4 Mini

Setelah banyak rumor berseliweran, akhrinya versi mini dari Samsung Galaxy S4 hadir juga. Galaxy S4 Mini menjawab segala rumor yang ada.

“Kami berterimakasih atas permintaan yang tinggi pada Galaxy S4 yang mana kami tujukan untuk mebantu pengguna dalam kehidupan sehari-harinya. Dan kini, kami ingin memberikan lebih banyak varian dengan Galaxy S4 Mini, terilhat dan terasa mirip dengan Galaxy S4 dalam bentuk yang lebih praktis dan compact. Galaxy S4 Mini tersaji untuk para konsumen melalui cara baru untuk menikmati pengalaman flagship Galaxy S4”, Kata JK Shin, CEO dan Presiden IT & Mobile Communication Division Samsung Electronics, seperti yang Dunia Teknologi kutip dari TeknoUp.

S4 Mini hadir membawa layar 4.3 Inci qHD Super AMOLED dengan kamera belakang berkekuatan 8 MP dan depan 1.9 MP. Di dalamnya terdapat prosesor dual-core 1.7 Ghz , RAM 1.5 GB, memori internal 8 GB dengan tambahan microSD sampai 64 GB Wifi 5.0 Ghz a/b/g/n, GPS + GLONASS, Bluetooth 4.0, serta baterai berkapasita 1900 mAh.

Samsung Galaxy S4 Active
 
Setelah versi mini, kini versi tangguh dari sang flagship turut juga diluncurkan oleh Samsung. Samsung Galaxy S4 Active merupakan versi lain Galaxy S4 dengan sertifikasi IP67 yang membuat smartphone ini memiliki kemampuan anti air dan debu, serta mampu 'menyelam' hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Desain S4 Active terlihat sedikit berbeda dari S4 original. S4 Active terlihat lebih macho dan kokoh. Selain itu Galaxy S4 Active juga dibekali dengan jack earphone yang tahan air. Untuk jeroannya, Galaxy S4 Active membawa layar seluas 5 inci Full HD, prosesor quad core 1.9 Ghz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB + Slot microSD, OS Android 4.2.2 Jelly Bean dengan polesan TouchWiz, dan baterai berkapasitas 2600 mAh.Untuk urusan fotografi, Galaxy S4 Active dibekali dengan kamera belakang 8 MP LED Flash dan kamera depan 2 MP. Samsung juga menghadirkan fitur Aqua Mode yang diklaim mampu meningkatkan kualitas dan kejernihan gambar saat digunakan untuk mengambil foto dan merekam video di dalam air.

Samsung Galaxy S4 Zoom

Yang terakhir, adalah smartphone varian Galaxy S4 yang diklaim memiliki keunggulan di ranah fotografi. Dikabarkan hadir pada 20 Juni, Samsung Galaxy S4 Zoom hadir lebih awal di Inggris. Ponsel ini memiliki lensa kamera 16 MP dengan sensor CMOS yang mampu melakukan Zoom Optic hingga 10x plus dukungan Xenon Flash. Samsung juga menyematkan berbagai fitur dukungan lain seperti Zoom Ring untuk mempermudah pengendalian zoom kamera.

Tidak seperti Galaxy Camera, Galaxy S4 Zoom dapat digunakan untuk menelpon layaknya sebuah ponsel. Menggunakan layar 4.3 Inci qHD, memori internal 8 GB + Slot micro SD, prosesor dual-core 1.5 Ghz, RAM 1.5 GB, kamera depan 1.9 MP, dukungan LTE, dan Android 4.2.2 dengan sentuhan TouchWiz.

Thanks for reading & sharing FakhriComputindo

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment